Horse Betting

World’s Top Jockeys | Top Jockeys to Watch in Professional Horse Racing

Joki adalah salah satu olahragawan dan wanita paling tangguh, paling berani, dan berbakat di dunia. Dengan berat mulai dari peringkat 7 hingga tepat di atas peringkat 11, joki datar ditempatkan di atas kuda balap ras asli yang berlari hingga 40mph dan diminta untuk mengarahkan hewan setengah ton mereka saat mereka meluncur di sekitar arena pacuan kuda.

Mereka tidak hanya mengarahkan tunggangan mereka, tetapi mereka juga mengontrol kecepatan mereka berlari, rute yang mereka ambil dan kapan mereka memperlambat atau mempercepat. Menjadi seorang joki bukanlah pekerjaan yang mudah dan 11 pembalap berikut ini hanyalah beberapa yang menonjol sebagai yang paling terampil dari generasi mereka.

Piala Emas Royal Ascot Frankie Dettori

(190620) – – LONDON, 20 Juni 2019 (Xinhua) – – Frankie Dettori (kedua dari kanan) merayakan setelah dia memenangkan Piala Emas di Stradivarius saat Ratu Inggris Elizabeth II (ke-1 dari kiri) terlihat selama Ladies Day of the Royal Ascot 2019 di Ascot Racecourse di Ascot, Inggris, pada 20 Juni 2019. (Xinhua/Tim Ireland) Xinhua News Agency / eyevine Hubungi eyevine untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan gambar ini: T: +44 (0) 20 8709 8709 E: info@eyevine .com http://www.eyevine.com

Frankie Dettori MBE

Dengan lebih dari 250 pemenang Grup 1, 500 pemenang Grup, dan 3.000 pemenang total atas namanya, Frankie Dettori adalah legenda dalam standar balap kuda Inggris. Dia adalah pembalap paling terkenal di seluruh dunia dan telah menunggangi pemenang utama di sejumlah negara yang tidak dikenal dari Makau hingga Trinidad dan Tobago.

Kemitraannya dengan Godolphin memberinya kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di awal karirnya, sementara hubungannya dengan pelatih John Gosden telah berkembang selama beberapa musim terakhir. Jika Anda menginginkan seorang pria untuk hari besar, tidak terlihat lagi selain Dettori.

Ryan Moore

Juara joki pada tahun 2006, 2008 dan 2009, Ryan Moore diberi peran impian sebagai pembalap terkemuka untuk Aidan O’Brien dan Ballydoyle dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Dikenal karena kekuatannya di pelana, Moore telah memenangkan lima penghargaan Lester serta mencetak lebih dari 2.000 pemenang karir di seluruh dunia. Moore adalah ketenangan yang dipersonifikasikan dan tidak pernah terganggu.

Oisin Murphy

Pembalap papan atas saat ini di Inggris setelah memecahkan rekor musim 2019, Oisin Murphy adalah salah satu pebalap papan atas dan akan mendominasi dunia balap selama bertahun-tahun yang akan datang. Hubungannya dengan Qatar Racing telah membantunya naik ke puncak, begitu juga dengan etos kerja dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik yang dia bisa. Harapkan dia untuk memperjuangkan gelar lagi.

Jamie Spencer

Tidak ada yang seperti Jamie Spencer. Dikenal karena gaya berkendaranya yang estetis dan kesabarannya di atas sadel, Spencer telah menghasilkan beberapa pengendaraan paling mengesankan dalam sejarah selama karirnya, beberapa di antaranya telah menjadi viral karena keterampilan dan teknik yang terlibat. Dia tidak memiliki kualitas kuda yang sama untuk dikendarai seperti orang lain, tetapi dia akan selalu meraih banyak kesuksesan berkat tangannya yang lembut.

Colin Keane

Colin Keane adalah pebalap terkemuka di Irlandia dan akan menjadi salah satu yang paling sukses di dunia jika ia memiliki lebih banyak peluang secara global. Keane telah bertarung dengan Joseph dan Donnacha O’Brien selama beberapa tahun terakhir, tetapi setelah pensiun dari dua musuhnya, dia harus memiliki segalanya dengan caranya sendiri dalam waktu dekat.

Christophe Soumillon

Pebalap kelahiran Belgia yang semakin kuat sejak memenangkan gelar French Champion Apprentice pada tahun 1999. Soumillon dikenal dengan gaya berkendaranya yang percaya diri dan telah menghasilkan sejumlah selebrasi sombong setelah memenangkan beberapa hadiah yang paling didambakan Prancis. Dia memiliki kemampuan untuk menyamai pendekatannya yang percaya diri, dan memiliki hubungan yang fantastis dengan pemilik puncak Aga Khan.

Zac Purton

Dia adalah pebalap top Australia yang berkompetisi di level tertinggi di Sydney sebelum pindah ke Hong Kong untuk balapan di sana pada 2007/2008, dan dia baru-baru ini mendominasi kancah balap bersama Joao Moreira. Purton mengakhiri 13 tahun kekuasaan Douglas Whyte sebagai pembalap papan atas di Hong Kong pada 2013/2014 dan telah mengumpulkan lebih dari 850 kemenangan di provinsi tersebut, mengumpulkan dana hadiah uang yang sangat besar dalam prosesnya.

Dia memiliki pilihan kuda-kuda terbaik di Hong Kong dan hampir selalu berada di papan skor.

James McDonald

Pembalap kelahiran Selandia Baru yang menjadi salah satu pebalap paling produktif di Sydney, Australia. McDonald, yang menunggangi Godolphin, juga memiliki beberapa tugas yang sukses di Inggris dengan sejumlah kesuksesan terkenal di trek seperti Newmarket. Dia membuat berita ketika dia diskors selama 18 bulan karena tuduhan terkait taruhan, tetapi telah kembali lebih baik dari sebelumnya.

Irad Ortiz

Ortiz adalah joki Puerto Rico yang telah menjadi pembalap terkemuka di New York sejak 2012. Dia memiliki kecepatan yang fantastis dan penanganan yang luar biasa, keduanya telah membantunya menjadi pembalap muda yang menonjol di Amerika Serikat.

Ortiz telah memenangkan banyak penghargaan dalam beberapa tahun terakhir dan hubungannya dengan Todd Pletcher dan Chad Brown terus-menerus membuatnya mendapatkan kuda terbaik. Di usianya yang baru 28 tahun, Ortiz masih berkembang dan akan mendominasi di tahun-tahun mendatang.

Mike Smith

Seorang penilai lama di ruang penimbangan Amerika, Mike ‘Money Mike’ Smith telah mencatat keberhasilan Breeders’ Cup terbanyak (26) dalam sejarah dan dilantik ke dalam Hall of Fame pada tahun 2003.

Dia menjadi pembalap tertua yang memenangkan Triple Crown ketika dia mengendarai Justify ke tiga kesuksesan pada tahun 2018 dan berada di urutan kedua dalam daftar pendapatan sepanjang masa dengan $312 juta atas namanya. Dia tidak sering berkendara lagi tetapi pasti akan menambahkan beberapa kemenangan balapan Bertingkat sebelum dia pensiun.

Christophe Lemaire

Lemaire memperoleh SIM-nya pada tahun 1999 dan segera mendapatkan reputasi yang baik. Setelah mendaratkan sejumlah balapan top Prancis di awal karirnya, Lemaire pindah ke Jepang dan dia telah menjadi nama rumah tangga di Asia Timur. Prestasi terbesarnya datang ketika dia mengalahkan jumlah kemenangan Yutake Take per tahun di Jepang (215 vs 212).

FAQ

Siapa joki kuda* terbaik?

Joki terbaik* di dunia adalah gelar yang hanya bisa didapat dari opini bukan fakta. Frankie Dettori, Irad Ortiz, Zac Purton dan Ryan Moore semuanya akan dianggap yang terbaik oleh banyak orang. Russell Baze dan Bill Shoemaker adalah salah satu joki Flat terbaik sepanjang masa.

Siapa joki* terbaik di Inggris?

Oisin Murphy memenangkan Kejuaraan Joki Datar tahun lalu dengan selisih 35 pemenang, jadi dia saat ini adalah joki teratas di Inggris, meskipun total hadiah uang Dettori jauh lebih unggul.

Siapa joki* terbaik di tahun 2019?

Murphy dan Dettori memuncaki klasemen pada 2019 di Inggris Raya. Irad Ortiz dan Luis Saez mendominasi di AS, sementara Zac Purton dan Joao Moreira memperebutkan gelar Hong Kong.

Joki mana yang paling banyak memenangkan balapan Grup 1?

Dettori telah mengumpulkan lebih dari 250 kemenangan Grup 1 dan berada di liganya sendiri dalam hal kesuksesan tingkat atas di antara daftar joki Inggris. Yutake Take (Jepang), Christophe Lemaire (Jepang dan Prancis), John Velazquez dan Mike Smith (AS) juga menempati urutan teratas dalam daftar dunia.

Siapa yang memenangkan kejuaraan joki Flat?

Ben Curtis memenangkan Kejuaraan Joki Datar segala cuaca 2019/2020 dengan selisih yang nyaman. Kejuaraan yang tepat belum dimulai karena balapan ditangguhkan tanpa batas waktu.

Siapa pelatih Perburuan Nasional terkemuka?

Nicky Henderson memenangkan gelar pelatih atas melompat musim ini di Inggris, sementara Willie Mullins menduduki puncak klasemen Irlandia.

Bisakah joki bertaruh pada kuda?

Joki tidak diperbolehkan bertaruh. Ada banyak kasus joki yang diskors karena bertaruh di masa lalu.

Siapa pelatih kuda paling sukses?

Aidan O’Brien, Bob Baffert dan John Gosden adalah salah satu pelatih paling sukses sepanjang masa berkat total hadiah uang dan jumlah kemenangan karir.

Kebangsaan apa yang paling joki?

Ada beragam kebangsaan di antara jajaran joki, tetapi sebagian besar joki lompat teratas adalah orang Irlandia.

*Best hanya didasarkan pada pendapat penulis kami dan bukan merupakan saran atau rekomendasi profesional.